Rabu, 09 Maret 2016

Ide from video


Gue dapet tugas dari dosen buat nonton video itu, dan apakah gue dapat ide setelah nonton video tersebut...

Gue mau jelasin kedua video tsb, menurut gue mempermainkan persepsi kita. Pas nonton video itu ngerasa 'wow bagus' 'keren' 'oh gitu' dsb. Gue ngerasa begitu, pasti proses pembuatannya punya banyak ide ide kreatif yang kemudian direalisasikan. Ide ide liar di dalam otak jika direalisasikan dengan benar akan menghasilkan karya yang luar biasa. 

Saat nonton video lyric gue heran kenapa cewe tersebut ekspresinya datar, padahal lagunya tentang minta maaf, kenapa anjingnya di close up, apa hubungannya. Pasti ada tujuan si pembuat  video tersebut.

Terus kalo video cold play keren banget ide kreatifnya. pasti proses pembuatannya rumit banget dan konsepnya di masak matang matang. Video ini memainkan persepsi kita dengan skill stop motion , gambar, akting yang luar biasa serta lokasi tempat yang bikin gue takjub karna di trotoar jalan.

 Setelah ngeliat kedua video tsb gue ngebayangin buat bikin film pendek, yang diperankan oleh cowo pshyco dan aneh. trs ada pemeran cewenya yg rada rada lemot dan humble. ada peran prontagonisnya di perankan oleh cowo  yang memiliki kemampuan super buat selamatkan orang orang. itu ide yang gua dapet setelah nonton kedua video tsb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar